MUTUNG KASARUNG

Assalamualaikum cintaaaa....??? Met soreeeee... Apa khabarnya??? heheee..emang ini blog, orang ape, bisa diajak ngobrol. Abizz, kuangen banget sama blog aku satu ini. Uda lama gak ngetak ngetik disini. Hmmm..dulu seneng benerrr dehh..baca tulisan sendiri. Malu sendiri. Tersipu2 sendiri. Ge er sendiri. Ketawa sendiri. Hehee..gokil dong.
Yaaa..githu dech. Narsis dot com.

Semuwa ini berawal dari aku sendiri sech.. Heheee...lg2 sendiri. Somewhere in some place, pada suatu hari..seorang ari asri lg rajin ngutak ngatik templete blog ini. Tp lupa simpen yg sebelom ku ubah. Walhasil kayak inilahhh... Link temen2ku ilang. Buku tamuku yg uda diisi ama temen2 or yg cuman numpang lewat juga ilang. Gambar2 icon yg aku senengin juga ilang. *&%^KM_)#($*(*&**(... Bete..Bete..Bete..Bete..aaaaahhhh.

Nah! Uda dehhh..ngambek mode ON alias mutung kasarung. Keluar deh aselinya dirikyu. Ngambek ama diri sendiri. Malez benerin lagi neh blog. Ngedat ngedit. Apalagi nambahin tulisan2. Abis sebbbeeeellllll.
Keseeeelllll....mau ngomel yg mestinya diomelin wanita cantique ini sendiri. Gak ngomel....hhmmm...hhhmmm...sebenernya gak papa juga seh. Hehe.. Tapi gak apdhol aja rasanya. ( hiii ketauan ceriwisnya)

N finally...semangat itu hadir lagi dari seorang teman. Namanya mbak emma. Mbak emma temen satu kantor aku. Yupz! di PT. Murfa Surya Mahardhika Consultan. Dikantor doi jadi sekretaris semua temen2. Soale beliau yg ngangkat telpon pertama kali kalu ada telpon masuk n nyambungin ke orang yang bersangkutan. Trus kalo aku mau nelpon temenku yang didaerah or diluar kantor juga mbak emma mau lho nelponin buat akyu. Baek khan?

Kalu sekarang...doi ada di Divisi Tender. Bantuin Pak Manta n frens untuk nyiapin semuwa administrasi tender proyek. Disini ibu berpasukan 2 orang ini dapet akses inet. So, mbak em bisa chatingan ama aku, malah doi sekarang juga punya blog lho! Keren khan?

Ceritane di pertengahan bulan lalu..ciee kayak cerpen romantis.. Mbak em (ini panggilan kesayangannya aku n leny) nyetingin aku. Nah ini nihh isinya. Aseli.

emma maniez: mba ari kapan tulisan terbarunya di blog mba ari...... lagi sibuk ya.. ngurusin weding.. kapan.. mba aku tunggu
Ari: :-p
Ari: emang mbak baca yahh?
Ari: hehee..jadi pengen maluuuuu
emma maniez: abisan tulisan mba ari bikin mak nyussss..
Ari: hehee...kayak pak bondan ajah mbak nehh
emma maniez: he...he.. iya.. bkin adeeemmm
Ari: isi komennta aja mbak
emma maniez: oo.. gitu.. iya deh..

Ternyata bener yahh..apa yg dikatakan Nabi bahwa saudara kita adalah cermin bagi kita sendiri. Sapaan mbak emma yang tulus tanpa beban ngebuat aku jadi bangun dari tidur panjang aku. Nih!! Liat ajah aku lg molet molet bangyun...ehhmmm..uuffff..ooaagghh...

Yoooowww!!...Wan twu triiiii.....Come on! Wake up! Get up Bro!!!
(bacanya sambil pake gaya ngerapp-nya sandra dewi di iklannya telkomsel itu yah! Hihiii...izeng mode on)
Share on Google Plus

About Ari Asri

Assalamu'alaikum.. Saya adalah ibu rumah tangga dan wirausaha. Salam kenal semua..
Post a Comment