Siaran Perdana

Senin yang masih gelap, tepat di tanggal 25 Juni 2012 aq sudah berjalan keluar rumah. Senin kali ini berbeda dengan senin biasanya. Hari ini aq memenuhi undangan dari Radio D FM 103.4FM, untuk mengikuti talkshow nya yang bertema Ekonomi Kerakyatan. Yupz! Setiap senin pagi jam 8 - 9 pagi di radio ini rutin diselenggarakan talkshow yang mengundang UKM di Indonesia untuk berbagi dengan pendengar setianya.

Radio DFM berlokasi di Jl.HR Rasuna Said Kuningan tepatnya di gedung Granadi tepat di seberang Departemen Kesehatan RI. Menebeng motor seorang tetangga yang kebetulan berkantor tak jauh dari gedung Granadi aq menuju ke sana. Tepat 7.30 WIB aq sudah sampai disana, dan ternyata ada Cak Dion panggilan akrab pak sudiono kawanku di TDA Tangerang.

Disambut mbak riri wijaya yang menjadi penyiarnya dan didampingi Pak Sunarto dari Yayasan Supersemar. Tak disangka mereka orang - orang yang ramah, cerdas dan terbuka dengan orang lain.. Tepat jam 08.00 kami ON AIR. Jujur dech...deg2an euy sewaktu mulai acaranya. Meski gak bertemu dengan audiens langsung, tapi ini adalah kali pertama aq menjadi Narasumber sebuah acara talkshow dan LIVE langsung didengarkan oleh orang lain yang mungkin saja jumlahnya puluhan atau ratusan orang. #Hadehhhhh ge err banget siiiyy

Hummm..kayaknya qt emang harus belajar jadi seleb juga dech #tepok jidat

Kesempatan ini tidak aq sia2kan untuk berbicara semua yang aq tahu dan tentu saja memanfaatkan moment ini sebagai ajang promosi. Ohya, tahukah teman semua ini aq dapatkan dengan cara gratis lho! Asli 100% gratisssss!

Mau tahu gimana caranya? Gabung doong dengan TDA Tangerang :-)
Tidak ada unsur SARA hanya murni komunitas wirausaha.

Mampir ya ini websitenya

www.tangandiatas.com

www.tdatangerang.com
Share on Google Plus

About Ari Asri

Assalamu'alaikum.. Saya adalah ibu rumah tangga dan wirausaha. Salam kenal semua..
Post a Comment