Apa Khabar?

Assalamualaikum...

Apa khabar teman - teman semuaa..semoga selalu sehattt. Amiin.
Gak sangga sudah 2 tahun tidak pernah mengisi blog ini, hanya bayar domain saja tiap tahunnya yang saya lakukan. Huuummm...luarrr biasaaa maalassssnya yaaa..hehee..mari bertepuk tangan..prookk..prokkk..prokk..

Ternyata 2 tahun belakangan saya memang asik ngutak ngatik dengan mainan baru saya, hiihiii mainan..iyaa abiss seru sih yaa ngerjainnya. Yup! Saya banyak fokus di usaha yang saya dirikan bersama suami saya tercinta, Aris prianjono.

Kami mengelola toko online yang menyusul saya offline juga, alias ada toko fisiknya. Toko kami bernama DISTRO ETNIK silahkan klik link nya di nama tersebut buat cuci mata atau belanja sekalian.
toko tas distro etnik

Sebagian besar saya yang mengelola toko tersebut, dikarenakan suami saya masih bekerja sebagai seorang guru di sekolah swasta di Jakarta. Sebagai seorang pengelola toko yang masih merintis, jabatan saya adalah seorang CEO alias Chief Everything Officer. Kerenn abiss deh yaa,,apalagi yang baca profil saya di FB padahal job desc nya buanyaaakkk... From OB to CEO

Mulai dari jadi OB, kurir, kuli angkut, marketing online, SPG sampai HRD lengkap dehh.. qiqii..

Alhamdulillah posisi hari ini Selasa, 28 Oktober 2014 tepat di tahun ke 6 pernikahan kami, asisten di toko kami baru ada 3 orang. Bukan perkembangan bisnis yang kami harapkan, karena kalau aq nilai sendiri siihhh..masih termasuk jalan ditempat lahh..kalau dibandingkan dengan teman - teman yang lainnya.

Tapiii..aq jalan sendiri boo.. dengan 90% modal dari berhutang dan dengan 90% pengelolaan dari tangan ku sendiri. Bisa bayar hutang plus gaji karyawan aja sudah bersyukur..alhamdulillah..apalagi kalau dikasi lebih?? Bersyukur luarrr biasaaa...makasiiii Allah...alhamdulillahirabbil 'alamiiin.

Banyak peran yang aq kerjakan dalam 1 watu bisa jadi juga penyebab aq gak mampu all out dalam berbisnis. Maklum yaa jeng..kaum emak2 gitu lhoo..

Tapiii...aq tidak ingin berpuas diri dengan apa yang sudah dicapai. Semuanya karena perjalananku masih panjang dalam meniti cita - cita kami...

Lalu apa hubungannya dengan blog pribadiku ini? Blog ini akan aku aktifkan kembali. Selain sebagai sarana buat ekspresi diri, juga teteup yaah jeng..kita pakai buat jualan. Yukk mariii...yang mau jadi resellerku jangan ragu silahkan klik website jualanku yaa di www.distroetnik.com

Salam hangat,

ari asri



Share on Google Plus

About Ari Asri

Assalamu'alaikum.. Saya adalah ibu rumah tangga dan wirausaha. Salam kenal semua..
Post a Comment