Bersahabat Dengan Sahabat

Bener bangeddd yaa manusia hidup tanpa teman kayaknya gak mungkin. Meskipun kamu saat ini jomblo lho yaa, tapi tetap kan butuh sahabat, keluarga orang tua yan gselalu support apa yang kita cita - citakan. Dalam pahit juga manisnya hidup..

Persahabatan dengan sahabat juga yang buat kita dewasa menerima segala kekurangan sahabat kita yang lainnya, dan memakluminya. Mungkin kekurangannya adalah kelebihan kita yaa gakk.. Ga akan ada orang yang disebut "pintar" kalau ga ada orang "bodoh" dan seterusnya.

Dalam kesulitan atau kesenangan yang kita jalani, jangan pernah lupa dengan orang sekitar. Karena kebahagian kita saja tanpa kebahagian orang lain disekitar kita yaaa apalah artinya. Pernah gakk siihh makan coklat sendirian, kayak di iklan tuuh sampe meditt pelitt g mau bagi2 orang. Mungkin pernah yaa sekali dua kaliii.. Tapii yakiinn...ga bakal bisa menikmati yang seperti itu setiap harii.. lebihh seruu kalau makan coklatnya rameee..ramee...sambil ngeliatin temen yang belepotan makannya, atau yang diliatinn ajaa muluuu tuuuh coklatt biar gak abis2 hahaa..

Jadi terkenang sahabat - sahabat ku dulu dan sekarang.. semoga kalian dalam lindungan Allah, dalam keberkahan rizki, sehat serta iman dan islam. Aaamiin allahumma aamiin.

Big Hug. Salam kangen!!

Share on Google Plus

About Ari Asri

Assalamu'alaikum.. Saya adalah ibu rumah tangga dan wirausaha. Salam kenal semua..
Post a Comment