Soal Irma Bule Tewas di Patuk Ular Usai Manggung

Berita tentang irma bule di patuk ular usai manggung membuat saya terkaget - kaget. Selain memang salah satu orang yang takut dengan hewan melata ini juga karena kog ya usai manggung memang ada apa?

Dan seperti yang kita tahu Irma Bule pedangdut lokal karawang yang nama aslinya adalah irmawati itu memang terbiasa menyanyi dangdut dengan membawa serta ular dalam aksi panggung nya. Demi mendongkrak popularitas di mata masyarakat, dia melakukan hal hal yang tanpa sadar membuat nya celaka.

Dalam dunia bisnis memang penting banget untuk membuat sesuatu yang berbeda dari yang lain sehingga orang akan berfikir WOWWW. Efek wow yang besar itulah yang akan membawa calon konsumen semakin banyak, semakin banyak calon konsumen tentu semakin besar pula kemungkinan konsumen yang deal terjadi. 

Namun tentunya harus kita perhitungkan faktor plus minus nya sehingga segala resiko sudah kita persiapkan. Seperti kata seorang guru saya "jangan sekali kali kamu membantu orang yang tenggelam sementara kamu sendiri tidak bisa berenang" Mau tidak mau ya seperti itu, karena itu tolong lah diri kita sendiri dan pastikan kita handal siap dengan segala resiko agar kita mampu menolong orang lain.

Dalam hal irma bule yang di patuk ular adalah ia ingin menolong orang lain dengan cara menghibur tentunya, hanya saja resiko nya kurang matang untuk dipersiapkan.

Kejadian irma bule sendiri berawal saat ia diundang menyanyi di satu tempat di kab. Karawang pada Minggu 3 April 2016. Usai menyanyi dia tak sengaja menginjak ular yang menemaninya selama bernyanyi di panggung, hingga akhirnya dia dipatuk dan tewas pada Senin 4 April dini hari setelah sebelumnya di larikan ke rumah sakit namun tidak tertolong.

Atraksi - atraksi yang berbahaya tentunya membutuhkan persiapan bagi orang itu sendiri dan juga team yang mempersiapkan acara tersebut agar hal yang terburuk siap untuk dicari jalan keluarnya.

Begitulah teman.. Sering sekali saya sendiri melihat dan juga mungkin anda, orang akan berakhir dengan pekerjaan yang di geluti. Yang hobi naik gunung besar kemungkinan hidupnya berakhir di gunung, yang hobi olahraga berakhir dan di kenal di dunia olahraga, yang hobi ibadah insya Allah pun akan berakhir dan dikenal sebagai rang yang ahli ibadah. Apapun pekerjaan kita semoga kita berakhir dengan khusnul khotimah. Aamiiin allahumma aamiiin.

Salam hangat,

Ari Asri


Share on Google Plus

About Ari Asri

Assalamu'alaikum.. Saya adalah ibu rumah tangga dan wirausaha. Salam kenal semua..
Post a Comment