Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos!

Assalamu'alaikum... Haii haii sahabat.. Apa khabar hari ini? Sehattt? Sudah nonton warkop dki reborn : jangkrik bos! belum?? Kalau belum baca dulu yuukk.. tulisan saya hari ini. 100% iseng bangett ini bahas warkop coz bukan fans nya warkop tapi suka banget dengan segala yang lucu.

Warkop DKI reborn : jangkrik bos! sebenarnya merupakan gabungan dari beberapa film warkop dki yang sudah pernah ditayangkan. Nonton inipun sebagian besar dilatari oleh saya yang penasaran dengan filmnya sebab iklan nya dimana - mana dan trailernya yang nampak menarik. Sementara suami memang termasuk hobi nonton yasudahkah akhirnya kami nonton.

Berbeda dengan film warkop sebelumnya, kali ini dimainkan oleh orang lain mengingat beberapa personil warkop yang sudah meninggal dunia. Yaitu Vino D Bastian (Indro), Abimana (Dono) dan Tora Sudiro (Indro). Pasti sulit memerankan tokoh yang sudah meninggal dunia, namun itu berhasil diperankan oleh Vino yang sebagai kasino. Acting nya kerennn...all out bangett..layak dehh beliau selevel Reza Rahardian yang jago memerankan aneka tokoh di beragam filmnya. Sementara yang lain yaitu Abimana dan Tora Sudiro saya masih merasa kurang..hehee maapp yahh om..


Ada beberapa actingnya yang menurut saya becanda yang seperti garing, gak bisa lepas gitu. Yaitu saat mereka bersama chips cantik yaitu sophie di dalam mobil saat mengejar begal. Kelucuan yang bisa membuat penonton tertawa lepas justru banyak di tayangan behind the scenes, karena alami jadi smooth aja rasanya.

Di warkop DKI reborn : Jangkrik Bos! saya juga berharap tanpa wanita - wanita seksi yang biasa ada di film terdahulunya. Namun ternyata gak dihilangkan... Sayang bangetttt..film humor yang bisa dilihat oleh anak - anak remaja menurut saya tidak untuk film warkop DKI ini. Jadi yang mau nonton jangan bawa anak - anak yahh Ayah Bunda..kasiaann mereka yang belum bisa memfilternya.

Sebagai fans dari film humor di Indonesia masih terus berharap ada tayangan film yang lucu namun tetap membawa nilai - nilai kebaikan. Sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan bisa menjadi salah satu contohnya. Masyarakat tetap menerima sinetron tersebut meski sudah bertahun - tahun dia juga mengandung nilai kebaikan yang akan bawa kemaslahatan buat para pemain dan seluruh teamnya.

Namun demikian semua penilaian diserahkan kepada pemirsahh yang budiman sekalian lahh yahh..heheee. So sampai hari ini buat saya yang gak gitu sering nonton film ini, film terbaik masih untuk : Petuangan Sherina, Laskar Pelangi dan Ainun Habibie 2 (Rudi Habibie). Bagaimana menurut kamu?
Share on Google Plus

About Ari Asri

Assalamu'alaikum.. Saya adalah ibu rumah tangga dan wirausaha. Salam kenal semua..
Post a Comment